Langsung ke konten utama

Harry Styles Disebut Bisa Jadi James Bond Selanjutnya

Nama-nama aktor untuk memerankan karakter ikonis James Bond mulai bermunculan setelah Daniel Craig dipastikan berperan dalam film Bond 25. Film yang dijadwalkan tayang November mendatang itu diduga akan menjadi film terakhir Craig sebagai James Bond.

Editor film Spectre, Lee Smith, menyebut Harry Styles mungkin bisa melakoni sosok agen rahasia Inggris itu setelah Craig. Menurutnya, Styles berperan baik dalam epik Dunkirk yang merupakan film pertamanya.

Harry Styles

"Harry bisa melakukan itu. Jika mereka ingin Bond yang lebih muda, mengapa tidak? Dia memiliki [karakter] itu," kata Smith kepada Daily Star.

Sutradara kondang yang mengarahkan Dunkirk, Christopher Nolan, disebut bakal menggarap film seri Bond selanjutnya.

Dengan begitu, Smith menyebut bahwa Nolan sangat mungkin membuka pintu untuk Styles karena pernah bekerja sama dalam Dunkirk.

"Harry sangat bagus dan dia bisa ke mana saja. Dia multitalenta dan sangat natural di depan kamera," kata Smith.

Film berseri James Bond setelah Bond 25 diperkirakan akan rilis pada 2022. Di saat itu, Styles akan berusia 28 tahun. Jika benar-benar ditunjuk sebagai Bond di seri berikutnya, maka musisi yang tengah vakum dari One Direction itu akan menjadi aktor termuda yang pernah berperan sebagai Bond.

"Jika dia [Styles] ingin berakting, [dengan memerankan Bond], saya tidak bisa membayangkan dia tidak akan memiliki masa depan yang bagus," kata Smith.

Film Spectre yang rilis pada 2015 lalu merupakan film terakhir Craig sebagai agen dengan julukan 007 itu. Sejak itu banyak nama aktor yang disebut akan menggantikan posisi Craig.

Pada Juli 2017, MGM Studio dan Eon menyatakan akan merilis Bond 25 pada November 2018. Sebulan setelah pengumuman itu, Craig dipastikan akan kembali sebagai James Bond di film Bond 25.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan Hal Ini Agar Bisnis Sapi Pedaging Menghasilkan Untung Melimpah

Bisnis sapi pedaging masih sangat diminati oleh banyak orang. Karena permintaan daging sapi tergolong stabil sepanjang tahun. Tak mengherankan bila harga daging sapi selalu mahal dan tidak pernah sepi peminat. Jika bisnis sapi pedaging Anda bisa menghasilkan kuantitas daging yang melimpah, tentu Anda bisa memperoleh untung besar.



Supaya sapi-sapi pedaging Anda selalu sehat dan memiliki banyak daging, jangan lupa melakukan
beberapa hal penting ini:

Membuat Pakan Sapi Sendiri
Membuat pakan sapi berkualitas sebenarnya tidak sulit. Anda hanya membutuhkan bahan dasar berupa jerami, urea, dan fermentator. Pakan yang dihasilkan tentu akan lebih melimpah dan bergizi bila Anda membuatnya sendiri. Selain itu, Anda juga dapat membeli campuran pakan berupa ampas tahu atau limbah perkebunan agar nutrisi pakan buatan Anda semakin lengkap.

Selalu Menjaga Kebersihan Kandang
Kandang sapi yang bersih akan membuat sapi-sapi pedaging Anda merasa nyaman dan selalu sehat. Sebaliknya, kandang yang kotor dan t…

Jasa Sewa Sopir Pribadi Bisa Lewat Aplikasi

Munculnya perusahaan di bidang ride-sharing seakan menjadi inspirasi tersendiri bagi anak usaha Astra, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT). Bedanya, jasa yang ditawarkan hanya berupa sopir pribadi dengan menggunakan kendaraan sang pengguna jasa.

Layanan pemesanan jasa sopir pribadi bernama Mytra Driver ini diklaim menggunakan tenaga berpengalaman. Nantinya, sopir akan mengantarkan dan mengendarai mobi pribadi untuk pemilik di area Jakarta.


Gina Permana, Business Leader Mytrip menuturkan jasa ini dirilis untuk memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan saat menghadapi stres di tengah padatnya jalanan ibu kota.

"Jakarta merupakan salah satu kota dengan tingkat kemacetan dan stress tertinggi di dunia, sehingga mengendarai mobil sendiri kadang sangat melelahkan dan tidak efektif. Mytra Driver diluncurkan agar warga Jakarta dapat bekerja lebih produktif, mengurangi tingkat stress di tengah kemacetan," klaim Gina kepada awak media di Jakarta, Selasa (23/1).

Untuk memas…

Aktor Pemeran Tinky Winky 'Teletubbies' Meninggal Dunia

Aktor yang memerankan karakter Tinky Winky di serial anak-anak hit Teletubbies, Simon Shelton Barnes, meninggal dunia di usia 52 tahun pada Jumat (19/1). Namun, kabar ini baru tersiar pada hari ini, Selasa (23/1).


Barnes meninggal empat hari setelah hari ulang tahunnya. Namun, penyebab kematiannya masih belum terungkap.

Barnes memerankan Tinky Winky untuk 14 episode selama 1998 hingga 2001, setelah kru produksi Teletubbies memecat aktor orisinal boneka berwarna ungu itu, Dave Thompson, pada 1997.

Berdasarkan laporan The Guardian, Barnes tinggal di Ampthill, Bedfordshire, Inggris dan telah terlatih sebagai penari balet dan koreografer sebelum akhirnya mengambil peran di acara ikonis BBC itu.

Ayah tiga anak itu sebelumnya pernah menggambarkan menjadi personel Teletubbues seperti menjadi, "sedikit mirip The Beatles atau Take That di televisi."

Keluarga dan kerabat telah mengenangnya dan memberikan pernyataan lewat akun media sosial mereka.

"Pamanku yang luar biasa telah di…