Langsung ke konten utama

AC Murah dan Berkualitas? Pastikan Anda Memilih AC Daikin

Sebagian besar orang terutama dengan ekonomi menengah ke bawah, takut memiliki AC karena alasan mahal dan rawan rusak. Padahal, jika mereka bisa teliti dalam memilih AC, itu bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah namun tetap berkualitas. Mungkin Anda bertanya-tanya, AC apa yang harganya murah dan berkualitas? Ada, AC Daikin! Tenang, AC ini terdiri dari berbagai macam tipe dengan beragam spesifikasi yang ditawarkan.

AC Daikin

1. AC Daikin Split FTV15AXV14 1/2 PK

Meskipun AC ini belum dilengkapi dengan teknologi inverter, namun itu sudah dilengkapi dengan teknologi refrigeran R-32. Apa saja keunggulannya? AC ini hemat energi listrik. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir jika membayar listrik mahal. Selain itu, AC ini memiliki desain yang stylish dan menggunakan volume suara yang rendah. Tentu, itu akan menjaga ruangan dari kebisingan. Anda bisa mendapatkan AC ini dengan harga 2,7 jutaan.

2. AC Daikin Split FTNE15MV14 1/2 PK

Untuk harga AC tipe ini tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya, yaitu sekitar 2,9 jutaan. Namun, fitur dan spesifikasnya cukup banyak yang berbeda. Sebagai contoh, AC ini sudah dilengkapi dengan hembusan udara sirip ganda, mode setelan malam, kendali aliran udara yang canggih dengan tingkat tekanan udara yang rendah, adanya auto restart khusus ketika listrik gagal menyala, dan menggunakan teknologi refrigeran R-410.

3. AC Daikin Split FTV25AXV14 1 PK

AC tipe ini memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih lengkap lagi dari tipe sebelumnya, seperti memiliki tingkat kapasitas pendingin ruangan yang lebih besar, yaitu sekitar 9000 BTUs dan juga sudah dilengkapi air conditioner dengan tipe single split system. Untuk desainnya juga terbilang stylish sehingga terlihat canggih. Selain itu, model yang digunakan lebih mengutamakan fitur desain panel datar. Harga AC ini sekitar 3 jutaan.

4. AC Daikin Split FTKV25NVM 1 PK (High Inverter)

Harga yang ditawarkan dari AC tipe ini memang jauh berbeda dari sebelumnya, yaitu sekitar 5 jutaan. Namun, itu termasuk murah jika ditimbang dari fitur yang ditawarkan. Sebagai contoh, AC ini sudah dilengkapi dengan saringan udara titanium, adanya timer mingguan dan 3D airflow yang memberikan kenyamanan lebih, kendali optimal dengan sensor mode Econo dan sensor mata, dan menggunakan teknologi refrigeran R-32.

Dari empat tipe AC Daikin tersebut, mana yang paling cocok untuk Anda? Ya, Anda bisa lebih leluasa memilih sesuai dengan kebutuhan. Yang paling penting, semua AC tersebut dijamin memiliki kualitas dan harganya juga relatif terjangkau. Ingat, jangan hanya melihat dari sisi harga saja tanpa melihat sisi fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan AC, pilih Daikin. Kalau AC ya Daikin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Lengkap Nominasi Razzie Awards 2018

Berkebalikan dengan Academy Awards yang memberi penghargaan terhadap film terbaik, Razzie Awards merelakan pialanya untuk film-film terburuk di Hollywood.

Seperti Oscar, penghargaan itu punya kategori film dan akting. Bedanya, mereka menilai berdasarkan yang terburuk. Untuk Razzie Awards ke-38 tahun ini, film seperti Transformers: The Last Knight, The Mummy dan Fifty Shades Darker termasuk dalam nominasinya.

Ini bukan pertama kalinya seri Fifty Shades dan Transformers masuk nominasi.


Dari bidang akting, aktor sekelas Tom Cruise pun dinilai menampilkan yang terburuk. Mark Wahlberg malah mendapat dua nominasi terburuk, dari aktingnya dalam Daddy’s Home 2 dan Transformers: The Last Knight. Demikian pula Javier Bardem, yang masuk nominasi aktor pendukung terburuk lewat Mother! dan Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Nominasi Razzie Awards 2018, seperti diberitakan The Hollywood Reporter, diumumkan melalui YouTube sehari sebelum Oscar mengumumkan nominasinya, yakni Senin (22/…

Aktor Pemeran Tinky Winky 'Teletubbies' Meninggal Dunia

Aktor yang memerankan karakter Tinky Winky di serial anak-anak hit Teletubbies, Simon Shelton Barnes, meninggal dunia di usia 52 tahun pada Jumat (19/1). Namun, kabar ini baru tersiar pada hari ini, Selasa (23/1).


Barnes meninggal empat hari setelah hari ulang tahunnya. Namun, penyebab kematiannya masih belum terungkap.

Barnes memerankan Tinky Winky untuk 14 episode selama 1998 hingga 2001, setelah kru produksi Teletubbies memecat aktor orisinal boneka berwarna ungu itu, Dave Thompson, pada 1997.

Berdasarkan laporan The Guardian, Barnes tinggal di Ampthill, Bedfordshire, Inggris dan telah terlatih sebagai penari balet dan koreografer sebelum akhirnya mengambil peran di acara ikonis BBC itu.

Ayah tiga anak itu sebelumnya pernah menggambarkan menjadi personel Teletubbues seperti menjadi, "sedikit mirip The Beatles atau Take That di televisi."

Keluarga dan kerabat telah mengenangnya dan memberikan pernyataan lewat akun media sosial mereka.

"Pamanku yang luar biasa telah di…

Edinson Cavani Disebut Bakal Gantikan Benzema di Madrid

Posisi Karim Benzema sebagai striker utama Real Madrid diklaim bakal digantikan Edinson Cavani. Menurut laporan media Spanyol, Sport, Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemilik Cavani menginginkan Benzema sebagai pengganti pemain asal Uruguay itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti dikutip dari Mirror, PSG menjadikan Benzema sebagai target utama mereka pada bursa transfer pada akhir musim nanti. Cavani sendiri bisa meninggalkan Les Parisiens setelah hubungannya di atas lapangan dengan Neymar rusak.


Tidak berbeda dengan Cavani, nasib Benzema di klub ibu kota Spanyol itu juga masih menggantung dan terancam didepak, lantaran Madrid ingin melakukan perubahan besar-besaran terutama di sektor lini depan.

Di kompetisi La Liga musim ini, Benzema tampil dalam 14 pertandingan bersama Real Madrid, tapi hanya mencetak dua gol. Berbeda dengan catatan gol Cavani yang sudah 21 kali membobol gawang lawan dalam 22 pertandingan.

Selain PSG, Benzema juga diminati Arsenal. Don Balon mengklaim p…