Langsung ke konten utama

Edinson Cavani Disebut Bakal Gantikan Benzema di Madrid

Posisi Karim Benzema sebagai striker utama Real Madrid diklaim bakal digantikan Edinson Cavani. Menurut laporan media Spanyol, Sport, Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemilik Cavani menginginkan Benzema sebagai pengganti pemain asal Uruguay itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti dikutip dari Mirror, PSG menjadikan Benzema sebagai target utama mereka pada bursa transfer pada akhir musim nanti. Cavani sendiri bisa meninggalkan Les Parisiens setelah hubungannya di atas lapangan dengan Neymar rusak.

Cavani Jika Berseragam Madrid

Tidak berbeda dengan Cavani, nasib Benzema di klub ibu kota Spanyol itu juga masih menggantung dan terancam didepak, lantaran Madrid ingin melakukan perubahan besar-besaran terutama di sektor lini depan.

Di kompetisi La Liga musim ini, Benzema tampil dalam 14 pertandingan bersama Real Madrid, tapi hanya mencetak dua gol. Berbeda dengan catatan gol Cavani yang sudah 21 kali membobol gawang lawan dalam 22 pertandingan.

Selain PSG, Benzema juga diminati Arsenal. Don Balon mengklaim pada pekan lalu, bahwa The Gunners sudah meningkatkan penawaran mereka kepada Madrid untuk mantan penyerang Olympique Lyon itu dengan biaya £35 juta (Rp 658 miliar).

Hanya saja, Don Balon menyebut, jika Benzema telah menolak dua tawaran yang bisa membuatnya pergi dari El Real. Penyerang 30 tahun itu masih merasa nyaman di Santiago Bernabeu dan tidak memiliki alasan meninggalkan Madrid sebelum kontraknya habis.

Benzema masih terikat kontrak dengan juara bertahan Liga Champions itu hingga 2021, dan tidak akan pergi sampai tawaran yang lebih baik datang.

The Gunners membidik Benzema untuk mengisi posisi striker utama jika Olivier Giroud diizinkan pergi. Saat ini, Arsenal juga masih berusaha keras mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Saya memiliki pertukaran yang konsisten dengan dia [Giroud], kami banyak membicarakannya. Dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain, dan bisa pergi jika ada orang lain yang masuk," ujar Wenger seperti dikutip dari Express.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lakukan Hal Ini Agar Bisnis Sapi Pedaging Menghasilkan Untung Melimpah

Bisnis sapi pedaging masih sangat diminati oleh banyak orang. Karena permintaan daging sapi tergolong stabil sepanjang tahun. Tak mengherankan bila harga daging sapi selalu mahal dan tidak pernah sepi peminat. Jika bisnis sapi pedaging Anda bisa menghasilkan kuantitas daging yang melimpah, tentu Anda bisa memperoleh untung besar.



Supaya sapi-sapi pedaging Anda selalu sehat dan memiliki banyak daging, jangan lupa melakukan
beberapa hal penting ini:

Membuat Pakan Sapi Sendiri
Membuat pakan sapi berkualitas sebenarnya tidak sulit. Anda hanya membutuhkan bahan dasar berupa jerami, urea, dan fermentator. Pakan yang dihasilkan tentu akan lebih melimpah dan bergizi bila Anda membuatnya sendiri. Selain itu, Anda juga dapat membeli campuran pakan berupa ampas tahu atau limbah perkebunan agar nutrisi pakan buatan Anda semakin lengkap.

Selalu Menjaga Kebersihan Kandang
Kandang sapi yang bersih akan membuat sapi-sapi pedaging Anda merasa nyaman dan selalu sehat. Sebaliknya, kandang yang kotor dan t…

Jasa Sewa Sopir Pribadi Bisa Lewat Aplikasi

Munculnya perusahaan di bidang ride-sharing seakan menjadi inspirasi tersendiri bagi anak usaha Astra, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT). Bedanya, jasa yang ditawarkan hanya berupa sopir pribadi dengan menggunakan kendaraan sang pengguna jasa.

Layanan pemesanan jasa sopir pribadi bernama Mytra Driver ini diklaim menggunakan tenaga berpengalaman. Nantinya, sopir akan mengantarkan dan mengendarai mobi pribadi untuk pemilik di area Jakarta.


Gina Permana, Business Leader Mytrip menuturkan jasa ini dirilis untuk memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan saat menghadapi stres di tengah padatnya jalanan ibu kota.

"Jakarta merupakan salah satu kota dengan tingkat kemacetan dan stress tertinggi di dunia, sehingga mengendarai mobil sendiri kadang sangat melelahkan dan tidak efektif. Mytra Driver diluncurkan agar warga Jakarta dapat bekerja lebih produktif, mengurangi tingkat stress di tengah kemacetan," klaim Gina kepada awak media di Jakarta, Selasa (23/1).

Untuk memas…